Terima kasih telah menggunakan Bank+
Syarat dan ketentuan berikut (“Syarat dan Ketentuan”) diatur untuk mengatur penggunaan
portal situs web kami dan semua layanan terkait (“Layanan”). Anda setuju untuk terikat
oleh syarat dan ketentuan berikut. Bank+ berhak untuk memperbarui dan mengubah Ketentuan
Layanan dari waktu ke waktu. Kami akan memberitahu Anda melalui email 7 hari kalender sebelum tanggal
efektif modifikasi atau bila ada penambahan apa pun. Dengan terus menggunakan Layanan setelah
perubahan, maka Anda setuju dengan perubahan tersebut.
1. Akun Bank+ Anda
- Anda harus berusia minimal 18 tahun atau dapat melakukan transaksi keuangan berdasarkan Hukum Indonesia. Jika Anda menggunakan Layanan atas nama perusahaan, organisasi, pemerintah, atau badan hukum lainnya, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda berwenang untuk melakukannya dan memiliki wewenang untuk mengikat entitas tersebut dengan Ketentuan ini.
- Anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanan akun Anda. Silakan gunakan kata sandi yang kuat dan batasi penggunaannya untuk akun ini. Bank+ tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang timbul dari kegagalan Anda untuk mematuhi kewajiban keamanan ini.
- Anda hanya dapat menggunakan Layanan kami sebagaimana diizinkan oleh Hukum Indonesia. Bank+ berhak untuk berhenti memberikan Layanan kami kepada Anda ketika ada pelanggaran terhadap salah satu perjanjian ini.
2. Layanan Bank+
a. Prosedur Sharing Fee
Dalam beberapa kesempatan, kami dapat menawarkan kepada Anda perjanjian Sharing Fee dimana Anda akan
dapat menerima biaya persentase bagian berdasarkan biaya transaksi yang telah Anda bebankan kepada
pengguna akhir Anda. Perjanjian biaya berbagi ini mengikuti pada prosedur kami. Pembayaran Sharing Fee
akan dibayarkan dalam 3-14 hari kerja tergantung pada siklus penagihan Anda. Silakan menghubungi kami
untuk informasi lebih lanjut tentang ini.
b. Pembayaran
Bank+ berwenang menagih Anda untuk pembayaran dengan metode pembayaran yang Anda dipilih dan
Harga sesuai dengan siklus penagihan Anda. Ketika Anda memilih Paket Harga, Anda harus memberi kami
informasi pembayaran dan penagihan yang lengkap dan akurat.
3. Modifikasi Layanan dan Harga
Bank+ berhak untuk memodifikasi Layanan (atau bagiannya) tanpa pemberitahuan, karena kami
berencana untuk memperluas pilihan Layanan kami dari waktu ke waktu. Kami akan memberi Anda 30 hari
kerja pemberitahuan jika Harga dapat berubah. Dalam hal ini, Harga baru akan berlaku pada siklus
penagihan berikutnya. Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pengguna akhir Anda jika
modifikasi atau perubahan tersebut terjadi.
4. Perlindungan Privasi dan Hak Cipta
Seperti yang ditetapkan dalam pedoman Kebijakan Privasi kami, Bank+ memiliki Kebijakan
Privasi yang menjelaskan bagaimana kami memperlakukan data pribadi Anda dan melindungi privasi Anda
saat Anda menggunakan Layanan kami. Anda memahami bahwa dengan menggunakan Layanan kami, Bank+
dapat menggunakan data tersebut untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.
5. Penafian dan Kewajiban
Penggunaan Layanan kami oleh Anda adalah risiko Anda sendiri. Layanan ini diberikan atas dasar
“sebagaimana adanya” dan “sebagaimana tersedia”. Anda akan bertanggung jawab
untuk koneksi jaringan dan memastikan bahwa koneksi jaringan Anda berfungsi dengan baik saat
menggunakan Layanan.
Bank+ tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan laba, pendapatan, atau data, kerugian
finansial atau kerusakan tidak langsung, khusus, konsekuensial, teladan, atau hukuman sebagai akibat
dari ketidakmampuan Anda untuk mengakses atau menggunakan layanan. Total kewajiban Bank+
terbatas pada jumlah yang Anda bayarkan kepada kami untuk menggunakan Layanan. Kami tidak akan
bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang tidak dapat diperkirakan secara wajar.
Anda tidak boleh memodifikasi, mengadaptasi, atau meretas Layanan Bank+ atau memodifikasi
situs web lain sehingga secara tidak langsung menyatakan bahwa itu terkait dengan Layanan kami. Anda
setuju untuk tidak mereproduksi, menggandakan, menyalin, menjual, menjual kembali, atau
mengeksploitasi setiap bagian dari Layanan, penggunaan Layanan, atau akses ke Layanan tanpa izin
tertulis dari Bank+.
6. Pembatalan dan Pengakhiran
a. Pembatalan Akun
Karena Layanan kami dibebankan pada tingkat penggunaan dan memiliki perjanjian waktu panjang
berlangganan minimum, Anda hanya dapat meminta untuk membatalkan akun Anda setelah Anda memenuhi waktu
panjang berlangganan minimum. Dalam hal demikian, Anda tidak akan berhak atas pengembalian uang dari
biaya apa pun yang telah Anda bayar. Anda bertanggung jawab atas segala biaya yang timbul sebelum
membatalkan akun Anda. Adalah tanggung jawab Anda untuk berhenti menggunakan Layanan dengan memberi
tahu kami melalui email. Akun Anda akan dihapus dan konfigurasi apa pun dapat dihapus dalam waktu 12
bulan.
b. Pengakhiran Akun
Perjanjian ini akan tetap berlaku penuh dan berlaku saat Anda menggunakan Layanan. Bank+
dapat mengakhiri atau menangguhkan setiap dan semua Layanan tanpa pemberitahuan atau
pertanggungjawaban sebelumnya, jika Anda melanggar salah satu syarat atau ketentuan dalam Perjanjian
ini.
Pelanggaran-pelanggaran ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada:
- Gagal menyelesaikan pembayaran atau memperbarui langganan TEPAT WAKTU. Dalam kasus keterlambatan pembayaran seperti itu, Bank+ berhak untuk mengurangi persentase pembayaran Sharing Fee Anda, jika ada.
- Keterlibatan dalam penipuan, pencucian uang, pendanaan terorisme, atau kegiatan ilegal sesuai dengan Hukum Indonesia atau Internasional.
Setelah penghentian akun Anda, hak Anda untuk menggunakan Layanan, mengakses Situs Web, dan Konten
apa pun akan segera dihentikan. Bank+ berhak untuk menolak layanan kepada siapa pun dengan
alasan apa pun kapan saja. Setiap penggunaan Layanan kami yang menganggur selama lebih dari 6 bulan
untuk Bayaran saat Anda Pergi dan 12 bulan untuk Rencana Harga lainnya memberi wewenang kepada kami
untuk memperoleh sisa dana penangguhan termasuk pembayaran biaya pembagian.
7. Pertanyaan
Untuk informasi tentang cara menghubungi Bank+, silakan kunjungi halaman kontak kami.