fbpx

Perjanjian Tingkat Layanan Bank+

Perjanjian Tingkat Layanan (SLA) Bank+

Aplikasi Bank+ Perjanjian Tingkat Layanan (SLA) atau (“perjanjian”) adalah kontrak antara individu atau entitas yang menggunakan layanan perusahaan (“Pelanggan”) dan Bank+ (“Perusahaan”) dan berlaku untuk pelanggan yang menggunakan layanan dan layanan dari Perusahaan. Pelanggan harus membaca, menyetujui, dan menerima semua syarat dan ketentuan yang terlampir pada Perjanjian ini.

Tiket

Bank+ sebagai penyedia aplikasi menyediakan dukungan dalam bentuk tiket selama 24 jam melalui aplikasi dengan respons otomatis maksimum 2 jam, di mana waktu untuk penyelesaian masalah tergantung pada tingkat kesulitan. Distribusi adalah sebagai berikut:

  • Kecil, dikategorikan kecil jika tiket terkait dengan cara menggunakan aplikasi, itu akan menjawab maksimal 1×24 jam selama hari kerja
  • Standar, dikategorikan sebagai standar jika ada hambatan dari program yang memerlukan penanganan oleh tim Bank+, itu akan diselesaikan maksimal 3×24 jam selama hari kerja
  • Mayor, dikategorikan sebagai utama jika kendala yang dihadapi oleh pengguna memerlukan diskusi lebih lanjut dengan tim Bank+ atau dengan pelanggan yang berwenang, itu akan diselesaikan selambat-lambatnya 7×24 jam selama hari kerja

Pengetahuan dasar

Untuk mengakses informasi dan penggunaan aplikasi Bank+ dapat mengakses https://docs.bankplus.id. Semua informasi yang berkaitan dengan aplikasi akan tersedia baik cara itu digunakan dan FAQ dari aplikasi. Situs web ini dapat diakses selama 7×24 jam.

Pusat Panggilan

Kami juga menyediakan Call Center layanan lain melalui Telepon: 08113304455 Tim Customer Success kami akan membantu Anda selama hari kerja dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 – 17:00

Scroll to Top