Informative Dashboard
Kelola Fee
Kelola Mitra
Kelola Agen
Easy Report
Ticketing Support
Broadcast Notif
Layanan penyampaian keluhan terpusat melalui platform Bank+ untuk Agen dan Bank.
Fasilitas keluhan yang didapatkan oleh agen untuk disampaikan pada pihak Bank
Lihat Secara Langsung
Pelajari bagaimana kemudahan dalam pengunaan fitur kelola ticketing support pada platform Bank+
Penanganan Keluhan 24/7
Kami menyediakan layanan penyampaian keluhan terpusat melalui platform Bank+ untuk Agen dan Bank. Dengan layanan ini, Bank dapat memastikan layanan Laku Pandai yang dijalankan oleh Agen selalu optimal.
-
Sistem Ticketing real time 24/7
-
Pencatatan tentang keluhan yang terpusat
-
Kemudahan unduh laporan, lakukan evaluasi tentang keluhan yang masuk
Semua Problem dan Pertanyaan Terekam dalam Database
Lihat resume dari tiketing Anda, dan cek bagian response time dari tim Anda, dan jadikan ini bahan evaluasi ke tim Anda
NEXT FEATURE
Teap bisa terhubung dan saling memberikan informasi
Membantu pihak Bank dalam menyampaikan pesan secara terpusat kepada semua agen yang terdaftar pada Bank tersebut.
-
99.99% Server uptime, standar keamanan banking
-
24/7 Online Helpdesk siap membantu
-
Dedicated Support siap membantu Anda kapanpun