fbpx
Informative Dashboard
Kelola Fee
Kelola Mitra
Kelola Agen
Easy Report
Ticketing Support
Broadcast Notif
F9 - Support

Layanan penyampaian keluhan terpusat melalui platform Bank+ untuk Agen dan Bank.

Fasilitas keluhan yang didapatkan oleh agen untuk disampaikan pada pihak Bank

Lihat Secara Langsung

Pelajari bagaimana kemudahan dalam pengunaan fitur kelola ticketing support  pada platform Bank+

Play Video

Penanganan Keluhan 24/7

Kami menyediakan layanan penyampaian keluhan terpusat melalui platform Bank+ untuk Agen dan Bank. Dengan layanan ini, Bank dapat memastikan layanan Laku Pandai yang dijalankan oleh Agen selalu optimal.

  • Sistem Ticketing real time 24/7

  • Pencatatan tentang keluhan yang terpusat

  • Kemudahan unduh laporan, lakukan evaluasi tentang keluhan yang masuk

Pencatatan tentang keluhan yang terpusat

Semua Problem dan Pertanyaan Terekam dalam Database

Lihat resume dari tiketing Anda, dan cek bagian response time dari tim Anda, dan jadikan ini bahan evaluasi ke tim Anda

NEXT FEATURE

Teap bisa terhubung dan saling memberikan informasi

Membantu pihak Bank dalam menyampaikan pesan secara terpusat kepada semua agen yang terdaftar pada Bank tersebut.

LIHAT BAGAIMANA BANK+ BEKERJA

Dipercaya Oleh Banyak Bank di Indonesia

  • 99.99% Server uptime, standar keamanan banking

  • 24/7 Online Helpdesk siap membantu

  • Dedicated Support siap membantu Anda kapanpun

Scroll to Top